Senin, 16 November 2009

wawancara ESDM,hujan dan busway..(hihihi)

Kemarin adalah tes wawancara tahap akhir Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral agak deg2an juga..hooo..tapi alhamdullilah berjalan lancar,dalam wawancara itu saya ga sendirian 4 orang kandidat juga masuk bersama diruangan. Ya intinya kami wawancara bareng dengan Kepala Biro Kepegawaian Ibu Indri namanya (huuu ibu ini lembut dan baik sekaliii).Dalam wawancara ini menitik beratkan pada kesiapan kita sebagai CPNS Dept.ESDM. Huft tapi tetap saja saya merasa masih harus banyak belajar.KAlau pun Allah meridhoi saya untuk bekerja disana,saya ingin berusaha dengan baik. Semoga ya saya bisa diterima..
Pulangnya hujan sangat deras mengguyur IBuKota gedung2 tinggi menjulang nyaris tak terlihat puncaknya.Dengan berbekal ojeg payung saya dan uda melintasi hujan menuju halte Bank Indonesia..Akhirnya bisa dengan cepat mendapatkan busway menuju harmoni. Ternyata dari harmoni ada rute langsung ke cililitan tanpa banyak tunggu langsung saja saya naik.
Rencananya sesampai di Bekasi saya ingin nonton dengan sie uda,tapiiii tiket 2012 habis diserbu penonton..apa boleh buat rasa penasaran saya harus terganti hari ini.
Hari ini saya dan uda berencana untuk mengantri lebih awal.hohoho

1 komentar:

Inggit mengatakan...

Apa ajah pertanyaan saat wawancara ESDM?