Sabtu, 18 Desember 2010

Tips nyaman saat tes CPNS..sorry ye salah2 kate.hehe

Tips 1 :
- Pakaian, masalah pakaian sesuaikan dengan tempat tes akan dilangsungkan kalau tempat kira-kira memungkinkan akan ada pendingin ruangan maka silahkan gunakan blazer atau jas semau anda.tp kalo kya di gelora waduh saya sarankan pke kemeja biasa..hehe.
Kemudia untuk wanita gunakan bawahan yang nyaman bila ingin menggunakan rok gunakan rok panjang atau dbwah lutut karena yakinlah saat mengerjakan soal anda akan berganti posisi kaki atau pun duduk.. Menggerakan kaki sebnyak mungkin karena tidak bisa menjawab soal.hehe. Maka apabila anda pakai rok pendek saya yakin 1jam akan hbis untuk menarik-narik rok anda.hehe..

Tips 2 :
-make up..kalau untuk tes pertama gunakan make up se natural mungkin jangan kaya mau kondangan..hehe..percaya dhe anda akan kucel setelah keluar tes haha..kidding.. Tips 3:
-sepatu, gunakan sepatu formal senyaman mungkin kalau cowo ga ada masalah lah..nah buat yang wanita silahkan gunakan high heels tp ga usah yang 10 centi kale karena ini memperlambat gerak anda yang telat untuk mencari tempat duduk peserta..hehe ga lucu kan jdi keseleo..

Tips 4:
-interview,nah untuk tes yang ini silahkan dhe dandan seheboh anda gunakan blazer dan sepatu anda.wkwk..yang penting tetap rapi,bersih dan sopan.

Tips 5 :
- kantung ilmu..dari pada ribet2 dandan siapkan bobot otak anda.hehe..dan jgn lupa berdoa..

4 komentar:

Wina Widyana mengatakan...

baiklah, kaka.. akan aku praktekan pada tes CPNS di tahun mendatang.. heheheh...

Re In Here mengatakan...

haha..ayo nenk semangat...win sekarang di bandung atau bekasi?

Wina Widyana mengatakan...

waa ree aku telat liat komennya..huhu pasti sdh tahu ya aku d cimahi skrg,, paling sebulanan disini buu,,

Re In Here mengatakan...

Kabarin ya kalau udah di Bekasi..hihi..Insya ALLAH nanti re main...