Senin, 11 Januari 2010

Taman Wisata Matahari

Taman Wisata Matahari adalah salah satu Objek Rekreasi teranyar di daerah Puncak..Kalau anda pernah mengunjungi Cimory Resto,Taman Wisata Matahari ini tidak jauh dari Cimory Resto.Kebetulan sekali saya dan keluarga besar mengunjungi objek ini bertepatan dengan hari Ulang Tahun adik saya Hanief Hamzah.

Rekreasi alam,mungkin itu kebanyakan yang dicari oleh kebanyak masyarakat Kota. Taman Wisata Matahari menghadirkan nuansa itu untuk liburan keluarga,maupun Gathering Perusahaan. Bahkan TWM menyediakan fasilitas penginapan berupa Villa dan Hotel..Untuk Villa sendiri ada yang disediakan 10 kasur dalam satu villa atau pun lebih karena banyaknya pilihan jenis villa ,untuk harga kisaran dimulai dari 450.000/nett/villa. Sedangkan untuk Hotel satu kamar dikenakan 450.000/nett. Karena jatah villa sudah penuh di booking maka kami memutuskan untuk menginap di Hotel TWM.Yang menarik dari Hotel TWM ini view nya yang langsung menghadap sungai,seru banget..


Nah ini bentuk Hotel TWM bangunannya 95% terdiri hanya dari kayu. Selain itu wahana bermain juga banyak mulai dari Bola Gelo,Flying Fox,Arung Jeram dan lain-lain. Anda juga bisa menyusuri TWM dengan mobil yang didesign khusus dengan bentuk aneka satwa..wah ga akan nyesel deh berkunjung ke TWM.
(Bola Gelo)




Tidak ada komentar: