Selasa, 12 Januari 2010

Saya=Bakso??

Jam di sudut Monitor menunjukkan pukul 20:25..Yah ga jadi nie nonton Cinta Fitri season 5..hohoho..soal yang ini aku sama ibu kompakan banget nontonnya. Tapi karena hari ini ada acara Pansus Century di Metro TV,otomatis ga bisa nonton episode keduanya..huaaaa…Nangis darah ceritanya..haa agak lebay..upzz jangan ucapkan lebay ucapkan kata hiperbola....(kalau ingat ini jadi ingat seseorang).MyEm0.Com

Wah hari ini saya baru membaca komen adik kelas saya Yuka,saya jadi tersenyum2 sebenarnya saya tersenyum karena sie adev..hahaha..sekali lagi mari kita tertawa keras untuknya..MyEm0.Com.ga papa lah toh baru yuka yang tahu dev wajah adev yang rada aneh itu…

gimana ga sedih nie sama adev ditinggal om tercintanya,alhasil hmmm sekarang ada kerjaan baru buat aku PELAYAN CURHAT SUBUH2..huaaa..but it okey lumayan juga bangunin shalat…Dev ini yang dimaksud dengan save,save dari para pemangsa yang lagi sibuk UAS mungkin..MyEm0.Com

Back to story..Inget kejadian kemarin uda aku telpon dari Kampung Pare..
“nde,how are u today ” (jiahhh gini nie hasil belajar di Kampung Pare,mulai english2an..but never mind..I like This)
“Uda..apa kabar..re belum mandi loh” (sambil nahan2 bau sendiri..MyEm0.Com)
“uda dah makan siang belum?”
“nde,uda ga makan siang tadi uda dah makan bakso..jadi inget nde”
(dalam hati ya ampun seneng deh ada yang inget MyEm0.Com)
“nde uda inget nde karena baksonya mirip nde”
JIAAAHHHHH…kitenya udah seneng2 dia bilang gitu..busyet dah sie uda..MyEm0.Com
Hari ini uda telpon lagi..
“nde tenang aja IGO nya ga ada yang cakep”

masih bertanya-tanya sendiri “uda IGO apaan?”

“Indonesia Girl Only..MyEm0.Com..”
“jiaaahh uda awas aja kalau lirak-lirik nanti mata nya jereng”
“ya ga nde bakal nyesel uda kalau ngelepas nde,udah gembul pegawai.***tuuttt (sensor rahasia ya) lagi..MyEm0.Com
“huuu dasar”

Hmmm…mudah-mudahan dilancarkan ya pelajaran hari ini dan berikutnya uda..semangat…^^



=

Tidak ada komentar: