Minggu, 14 Februari 2010

Mengusik Si SMS dan Telepon

Menjelajahi soal SMS..sie SMS mengganggu adek-adek saya yang notabennya masih duduk di bangku sekolah,fasilitas handphone yang diberikan orang tuanya
peristiwa pertama adik saya yang perempuan namanya Tyas hihihi mudah2an dia ga baca..Hampir setiap hari handphone selalu ada ditangan..ckckck..sms kilat dengan gerakan supersonic level super..MyEm0.Com. hooo lebay. Tapi seriusan lho ajaib banget kan badannya ada di bumi tapi pikirannya melayang-layang..MyEm0.Com.
sebenarnya udah sering dikasih tau tapi jadi kecanduan ya,berhentinya cuma pas lagi ga ada pulsa alias bokeeekkk..aduh jadi lupa mandi, sikat gigi ampe salat hmmm jangan ditiru ya.MyEm0.Com.
Saya jadi bertanya-tanya kalau sehari tidur dari 7 jam sisanya 17 jam dipakai buat smsan..hahaha ga pegel ya thu tangan.MyEm0.Com..Kasus kedua..hmm..

sie adek yang satu..adek yang ini hmm karena cowo jadi MyEm0.Com busyet kenapa gue ngasih icon sie cimonk mulu neh..hohoho..namanya Rizky,ya kebanyakan anak ABG lainnya doi punya pacar banyak..MyEm0.Com. hmmm tepatnya HTS-an,TTM-an..dan semacamnya. Sampai-sampai mama dan adiknya punya misi rahasia membuka sms sie rizky..alhasil setiap malam sie adeknya berinisiatif tidur lebih larut guna mendapatkan handphone sie kakak.MyEm0.Com.
Dan tugas sie mama adalah membaca sms sie kakak dan membalas sms tersebut ke teman cewe sie kakak..hahaha alhasil sie kakak ngamuk2 kayak orgil karena malu ama thu cewe..MyEm0.Com. Yah begitulah sie adek sampai akhirnya dia mengaku salah MyEm0.Comsetelah menggunakan telepon rumah sampai 400rebu untuk pacaran,,hahaha..

Tidak ada komentar: