Jumat, 12 Februari 2010

PERJALANAN

Perjalanan dimulai saat aku melangkah kan kaki di muka tanah merah..

Ku hentakkan langkah kakiku,kumantapkan kakiku untuk terus berjalan

Tak ku hiraukan panggilan angin yang begitu kuat..

dan aku terus berjalan…

Aku lega harus meninggalkan semua ini..
Kenangan yang suram akan kehidupan ku enyahkan segara dibalik tembok besar berpintu ular itu..

takkan ku biarkan wajahku melihat nya kembali..

kini aku berjalan menelusuri rangkaian mawar indah yang sedang kuncup..

Aku mulai berdiri tegap dan langkahku segera kumantapkan..

tak lagi kuragu…

Hari berganti hari..

Dan aku terus berjalan yah berjalan dijalan penuh keindahan…

Aku berjalan…

dan aku ingin berjalan..berjalan bersamanya menuju gerbang itu…

gerbang putih yang menjulang dipenuhi bunga-bunga indah dan pancuran air yang menyejukkan…

Bila kelak ku tiba di gerbang itu..aku…akan terus berjalan menujunya


Tidak ada komentar: