Selasa, 04 Januari 2011

Reinkarnasi Versi Nibras Kingdom

Reinkarnasi (dari bahasa Latin untuk "lahir kembali" atau "kelahiran semula"[1]) atau t(um)itis, merujuk kepada kepercayaan bahwa seseorang itu akan mati dan dilahirkan kembali dalam bentuk kehidupan lain. Yang dilahirkan itu bukanlah wujud fisik sebagaimana keberadaan kita saat ini. Yang lahir kembali itu adalah jiwa orang tersebut yang kemudian mengambil wujud tertentu sesuai dengan hasil pebuatannya terdahulu.(sumber :http://id.wikipedia.org/wiki/Reinkarnasi)

Menurut pemikiran Ratu Nibras Kingdom..http://www.emocutez.com hii jadi malu..


Begini nie ya siklus kehidupan..
dari siklus diatas Insya ALLAH kan yang bakal kita jalanin..Nahhh http://www.emocutez.com setelah rutinitas diatas tadi setelah menikah dan punya anak tentunya kita mendidik dan membesarkannya yapp dan reinkarnasi telah terjadi disini proses kita mengikuti tumbuh kembang anak-anak kita tentunya kita tak ingin bukan bila anak2 kita mencontoh perbuatan kita yang buruk2 sooooo disini lah proses reinkarnasi kita proses melalui anak-anak kita yang lucu2 dan imut..
Semoga kelak ALLAH memberikan kesempatan diriku untuk bereinkarnasi untuk calon2 pejuang masa depan... _Razan Arsalan_Khansa Nibras_Ghadi Dhiyaulhaq..Amiiinnnnn http://www.emocutez.com

Tidak ada komentar: