Selasa, 04 Januari 2011

Sudah rindukah kita pada firman-firmanNYA?

indah kata2nya bagaikan senyuman lembut yang menemani ku..
Aku jatuh cinta pada setiap bait puisinya..

Bahkan jantung berdebar kala bait per bait terurai lembut dari bibir..
Aku tak percaya mengapa itu menjadi sebegitu indah..

Bahkan semua pertanyaanku,terjawab indah dan syahdu olehnya..
hanya lewatnya aku bisa mengerti...
lewat nikmat yang sering kali kita ingkari...

iya menyadarkanku,,lewat alunan merdu seorang teman di malam hari yang bermunjat kapadaMU diheningnya malam..

Ah sungguh aku rindu..AL'QURAN
tapi mengapa bait perbait twilight atau harry potter bisa buatku melupakannya..
satu hari bisa aku berdendang ria bersama mereka yang bahkan jumlahnya lebih dari dua..

YA RABB hati ini menjadi sangat kotor..tiap kali aku lebih merasa nyaman duduk terlalu lama didepan tv..atau sekedar berselancar ria didunia maya..

YA RABB ampuni jiwa kerdil ini yang sering kali luput membaca firman2MU...
ALLAHU AKBAR..
TIADA TUHAN SELAIN ALLAH YANG PATUT AKU CINTAI..

Bekasi,14 juli 2009
22.54 WIB...

Tidak ada komentar: